Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Tri 3 Agar Tidak di Blokir

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Tri 3 Agar Tidak di Blokir – Hai sahabat sainsponsel.com, tidak akan berhenti kami berbagi informasi untuk anda, kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana cara untuk mendaftarkan ulang kartu tri atau registrasi ulang kartu tri yang telah kita gunakan agar tidak di blokir. Yah, belum lama ini banyak isu yang menyebutkan bahwa kita harus mendaftarkan ulang kartu yang telah kita gunakan pada smartphone kita, hal ini merupakan kebijakan baru yang mungkin saja agar kita menjadi aman dari hal – hal yang merugikan, seperti penipuan yang mengatasnamakan seseorang atau perusahaan. Lalu apakah anda sudah mendaftarkan kartu tri 3 anda ?

Bagi anda yang saat ini masih setia menggunakan kartu tri 3 anda, namun belum meregistrasi ulang, maka anda harus menyimak apa yang akan kami sajikan untuk anda, dengan begitu maka kartu tri anda tidak akan di blokir di tahun 2018 nanti. Hal ini merupakan kebjikan baru yang mau atau tidak mau anda harus mematuhinya, karena jika tidak kartu tri ataupun anda menggunakan kartu yang lain selain tri, maka akan di blokir secara otomatis. Sebenarnya bukan hanya kartu tri saja, namuan dari provider lainpun seperti kartu Telkomsel, XL, Indosat, smartfren, Axis, serta provider lainnya juga sama, kita harus meregistrasi ulang kartu.

Cara Registrasi Ulang Kartu Perdana Tri 3 Agar Tidak di Blokir

Mungkin anda akan bertanya, mengapa kita harus meregitrasi ulang kartu atau simcard kita ? yah, seperti yang telah kita singgung di atas, bahwa saat ini banyak muncul kejahatan melalui SMS, di mana SMS yang di terima oleh kita terkadang peniuan yang mengatasnamakan keluarga, serta yang lainnya. Maka dari itu, untuk mengantisipasinya, sekarang mendaftarkan kartu perdana harus menggunakan NIK, KK dengan benar. Dengan begitu maka saat kita menerima SMS yang penipuan, maka kita bisa langsung melacak nomor yang mengirim SMS tersebut. Baiklah, mari kita simak saja selengkapnya dibawah ini.

Tips Cara Daftar Ulang atau Registrasi Ulang Kartu Tri 3 Supaya Tidak di Blokir

  1. Pertama kita harus mengetahui URL untuk meregistrasi ulang kartu anda, silahkan anda kunjungi URL berikut : https://registrasi.tri.co.id/ atau bisa juga melalui URL berikut : https://registrasi.tri.co.id/reregistration
  2. Jika sudah, maka selanjutnya anda silahkan isi data – data sesuai dengan KTP, KK yang anda miliki.
  3. Jangan sampai ada salah satu nomorpun yang kelewat.
  4. Sebelum data di kirim, pastikan semua data yang telah anda isi benar dan tidak ada yang terlewat.
  5. Lalu klik KIRIM.
  6. Selamat mencoba.

Dari apa yang terjadi di lapangan, ada yang gagal untuk meregistrasi dengan menggunakan cara di atas, dengan format terjadi kesalahan. Nah, apabila saat anda mendaftarkan terjadi hal seperti terjadi kesalahan, maka anda bisa mendaftarkan kembali dengan menggunakan SMS.

Cara Daftar Ulang atau Registrasi Kartu Tri 3 Melalui SMS Agar Tidak di Blokir

  1. Masuk di bagian menu SMS pada smartphone anda.
  2. Lalu ketik pesan dengan format : ULANG#NIK#KK# lalu kirim ke 4444
  3. Selesai.

Note : Gunakanlah NIK, KK sesuai dengan diri anda, jangan sampai anda menggunakan NIK, KK orang lain. Jadilah warga negara yang baik.

Bagaimana sobat sainsponsel.com, sangat mudah sekali bukan untuk mendaftarkan kartu lama anda ? dengan begitu maka anda tidak usah khawatir lagi kartu anda akan di blokir di tahun 2018. O iya jika menurut anda hal ini bermanfaat, maka jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman anda yah sobat.

Baca juga :

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami ulas ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Tri 3 Agar Tidak di Blokir | marno | 4.5