Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa RootAplikasi iconic yang berbentuk emoji smile, tool yang dikenal digunakan untuk menghilangkan lisensi dan lainnya supaya aplikasi berjalan secara full version. Atau sederhananya aplikasi ini bisa digunakan untuk hacking (membajak) aplikasi atau permainan android berbayar sehingga dapat digunakan secara gratis (sistem pembelian dalam aplikasi –app purchase). Selain itu, kegunaan aplikasi ini  juga dapat memodifikasi aplikasi yang memiliki konten iklan di dalamnya.

Sejatinya, untuk menggunakan aplikasi ini android harus di-root terlebih dahulu. Namun, proses root ini cukup rumit dan memakan waktu yang cukup lama, juga beresiko sehingga mengakibatkan kerusakan pada android bag orang yang tidak memiliki cukup pengetahuan. Dengan menggunakan Lucky Patcher ini kita bisa merasakan menggunakan aplikasi secara lancar seperti versi premium.

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root

Berikut tutorial menggunakan Lucky Patcher tanpa root di android anda:

  1. Unduh aplikasi Lucky Patcher, lalu install aplikasi tersebut di android anda. Beberapa smartphone memiliki pengaturan untuk tidak mengijinkan pemasangan, anda bisa mengubahnya ke pengaturan untuk mengijinkan dari sumber yang tidak diketahui.
  2. Buka aplikasi dan jalankan aplikasi tersebut,
  3. Pilih aplikasi yang akan diedit (patch), selanjunya anda akan melihat menu yang muncul lalu pilih “open menu patches
  4. Kemudian klik menu “create modified APK File” untuk memodifikasi aau mengedit konten aplikasi yang dirasa tidak dibutuhkan.
  5. Dilanjutkan dengan memilih menu “APK Rebuilt for InApp and LVL emulation
  6. Kemudian menu “Rebuild The App” dilanjutkan dengan menu “Go to file”
  7. Selanjutnya pilih menu “Uninstall and Install” selesai dari proses tersebut, anda bisa menghilagkan konten iklan pada aplikasi yang tadi dipilih untuk di edit.
  8. Ketika muncul dialog pilihan “inApp Purchases hack silahkan pilih “yes”
  9. Jika berhasil prosesnya, lanjutkan untuk menjalankan aplikasi yang sudah di edit tersebut.
  10. Jika anda melakukan langkah tersebut dengan benar, maka sudah tidak akan ada iklan lagi yang muncul dalam aplikasi tersebut.

Lakukanlah cara di atas tahap semi tahap, jangan sampai keliru, karena hal ini akan membuat resiko jika anda tidak berhati – hati. Nantikan ulasan kami yang lainnya yah.

Baca juga :

Cukup mudah bukan langkah untuk melakukan Lucky Pather di android tanpa Root ? Dengan mengetahui hal ini maka kita juga bisa berbagi dengan teman kita di media sosial, selain itu kita juga melakukannya sendiri tanpa ribet.  Anda dapat mempraktekkannya untuk mendapatkan kenyaman menggunakan aplikasi seperti versi premium.

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android Tanpa Root | marno | 4.5